PDI-P Serahkan Rekom ke Ning Ita Maju Pilkada Kota Mojokerto 2024

Jumat 23-08-2024,08:50 WIB
Reporter : Muhammad Anwar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MOJOKERTO, MEMORANDUM.CO.ID - Bakal calon (Bacalon) Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasi atau Ning Ita menerima rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju di Pilkada Kota Mojokerto 2024. 

BACA JUGA:Polres Pasuruan Gelar Doa Bersama, Binrohtal, dan Santuni Anak Yatim

Dokumen B1-KWK tersebut diserahkan Wakil Ketua DPD PDI-P Jatim Budi Sulistyono kepada pasangan calon (paslon) Ning Ita bersama wakilnya Rahman Sidharta Arisandi di kantor DPD PDI-P Surabaya, Kamis 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Anik Maslachah Datangi Ditintelkam Polda Jatim, Ada Apa?

Dengan mengantongi rekomendasi dari PDI-P saat ini Ning Ita telah mengantongi dokumen B1-KWK dari 6 parpol pengusung yakni PPP, PKS, Demokrat, PAN, dan Gerindra.

BACA JUGA:Ngantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pohon di Bratang Gede

"Sebelumnya kami sudah melakukan komunikasi kepada parpol di parlemen untuk komitmen bersama -sama memenangkan Pilkada Kota Mojokerto Tahun 2024. Alhamdulillah hari ini kami menerima formulir B1-KWK dari DPP PDI-P. Semoga sebentar lagi menyusul rekomendasi dari Partai NasDem dan Golkar," ucap Ning Ita di Kantor DPC PDI-P Kota Mojokerto, Kamis 22 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Persebaya vs Barito Putera, Buktikan Bisa Cetak Banyak Gol

Yang paling penting adalah, ke depan kita bersama parpol pengusung untuk memenangkan Pilkada pada November 2024 nanti.

BACA JUGA:2 Pengedar Dobel L Ditangkap saat Santai di Rumah

Terkait perlengkapan persyaratan pendaftaran ke Kantor KPU, Ning ita mengaku telah melangkapi semua berkas persyaratan sebagai calon Wali Kota Mojokerto periode 2024-2029.

"Kita Nunggu hari baik untuk mendaftar ke KPU," tandas Ning Ita.

BACA JUGA:Meriahkan Lomba Senam dan Pidato, Mas Adi: Lansia Harus Hidup Sehat dan Bahagia

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo mengatakan, hari ini kita bersama berangkat ke kantor DPD PDI-P di Surabaya untuk menerima rekomendasi dari calon Wali Kota Ika Puspitasati dan Wakil Wali Kota Rahman Sidharta Arisandi di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Kakanwil Kumham Maluku Dorong WBP LPP Ambon Jadi Lebih Baik Melalui Pramuka

Kategori :