Rekomendasi Taman di Surabaya, Cocok untuk Kamu yang Mencari Spot Foto Aesthetic

Rekomendasi Taman di Surabaya, Cocok untuk Kamu yang Mencari Spot Foto Aesthetic

--

SURABAYA, MEMORANDUM — Kota Surabaya terkenal dengan memiliki gedung-gedung bertingkat tinggi hingga banyak yang menganggap bahwa hal itu salah satu penyebab suhu di kota pahlawan ini cukup tinggi. 

Karena dari gedung-gedung itu tidak akan dapat memberikan udara yang segar serta beberapa juga dapat menimbulkan efek rumah kaca, karena terlalu banyaknya kaca yang tinggi di setiap lantai. 

Akan tetapi, sebenarnya kota Surabaya ini lengkap, tidak hanya gedung tingginya saja yang banyak. Tetapi juga memiliki banyak taman hijau yang menarik perhatian.  

BACA JUGA:Terpesona Cahaya dan Keindahan Taman Suroboyo di Malam Hari

Taman di Surabaya ini beberapa dapat dikunjungi, terlebih bagi para masyarakat dari luar Surabaya yang hendak berlibur. Tidak hanya untuk duduk santai, tetapi juga banyak spot foto menarik. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi taman dengan harga yang affordable dan pasti tidak akan rugi ketika melihat pemandangannya:

Taman ini memiliki spot menarik dan hampir semuanya dapat digunakan untuk mempercantik foto kamu. Taman ini juga beberapa kali digunakan untuk piknik bersama teman, pacar, atau keluarga. Alamatnya berada di Jalan Graha Natura, Lontar, Kecamatan Sambikerep. 

Untuk jam berkunjung tidak bisa sembarangan, sudah ditentukan yaitu mulai pukul 6 pagi hingga 5 sore. Tempat ini menjadi salah satu taman yang disukai oleh anak muda zaman sekarang. 

BACA JUGA:Warga Sambikerep Tolak Pembangunan Sekolah di Taman Puspa Raya, Dinilai Bikin Macet

  • Grand Harvest 

Salah satu taman yang memiliki vibes mewah. Meski masih terlihat gedung-gedung, tetapi taman ini tetap nyaman dengan penghijauannya. Serta, terlihat mewah karena berada di sekitar perumahan elit daerah Surabaya.

Berlokasi di Balas Klumprik, Wiyung, Surabaya. Dan serunya, tempat ini tidak ada Batasan waktu, sehingga dapat kamu datangi kapan saja bahkan malam hari. 

Kamu dapat menikmati udara segar bersama orang tersayang, contohnya keluarga. Dan tentunya dapat mengambil foto yang aesthetic!

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Taman Surga Raudhah di Masjid Nabawi

  • Taman Jeruk Surabaya

Taman yang satu ini juga berada di daerah Surabaya Barat. Tempatnya cukup terpencil, sehingga masih banyak orang yang belum tahu. Tepatnya berada di Jalan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. 

Sumber: