Keajaiban Tercipta di Santiago Bernabeu, Real Madrid ke Final Liga Champions Berkat Gol Telat Joselu

Keajaiban Tercipta di Santiago Bernabeu, Real Madrid ke Final Liga Champions Berkat Gol Telat Joselu

Para pemain Real Madrid merayakan lolosnya mereka ke final Liga Champions.-IG Real Madrid.-

SPANYOL- Kemenangan dramatis diraih Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dinihari 9 Mei 2024. Keajaiban pun tercipta di  stadion yang baru direnovasi Santiago Bernabeu.

El Real harus menunggu hingga  menit ke-90+1 untuk memastikan satu tiket ke babak final. Joselu menjadi pahlawan kemenangan Madrid atas Dortmund dengan mencetak brace di menit ke-88 dan 90+1.

Bertanding di Santiago Bernabeu Bayern unggul lebih dulu di menit ke-68.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ghofur Tak Punya Keyakinan Akan Pecah Telur

Namun Joselu turun dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan menyusul kesalahan fatal yang dilakukan Manuel Neuer pada menit ke-88.  Dua menit kemudian, ia mencetak gol kedua ke gawang Bayern dari umpan silang Antonio Rudiger.

BACA JUGA:Ciptakan dan Tingkatkan Pelayanan Polres Jember, Rotasi 11 Jabatan

"Kami sering melihatnya musim ini ketika kami seolah-olah mati dan terkubur tidak peduli siapa yang mencetak gol tapi selalu ada yang mengaturnya. Mentalitas tidak pernah berkata mati, Jude Bellingham, yang akan bermain melawan mantan klubnya di final, mengatakan kepada TNT Sports seperti dilansir ESPN.

Davies membuka skor dengan cara yang spektakuler, m melepaskan tembakan melengkung yang tak terhentikan ke sudut jauh.

Namun Madrid, yang mendominasi jalannya pertandingan, memberikan tekanan melalui VinIcius JUnior yang memberikan tekanan kepada tim tamu di sisi kiri.

BACA JUGA:Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

Penyerang Brasil itu melewati Matthijs de Ligt dan Joshua Kimmich dengan mudah dan menciptakan sejumlah peluang untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya, yang beberapa kali digagalkan oleh Neuer yang tampil luar biasa.

Kiper Bayern itu tampaknya akan menjadi pemain terbaik, namun di menit-menit tersisa ia gagal menangkap tendangan Vinicius dari tepi kotak penalti. Bola rebound memberi Joselu gol penyeimbang.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Launching Samsat Smart Thru, Pelayanan Cetak Pelat 5 Tahunan hanya 10 Menit Kelar

Gol tersebut menyegarkan kembali semangat Bernabeu dan dua menit kemudian Madrid kembali menampilkan keajaiban di Liga Champions. Mencetak gol kemenangan yang membawa raksasa Spanyol itu ke final. (*)

Sumber: