Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

Delegasi Ir Suhandoyo, Iqbal Hasbullah bersama tim mengembalikan formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPD NasDem Lamongan.-Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Menjelang penutupan pukul 00.00 WIB nanti malam, penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) Lamongan di Desk DPD Partai NasDem Lamongan, Ir Suhandoyo urutan pendaftar keenam pada Selasa 7 Mei 2024, sore menjelang petang.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Dekengan Pusat: Yakin Mendapatkan Rekom PPP

Politisi kawakan tersebut berhalangan hadir saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor NasDem Lamongan, namun pengembalian formulir tersebut mendelegasikan Iqbal Hasbullah bersama tim.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ghofur Tak Punya Keyakinan Akan Pecah Telur

"Pihaknya mengembalikan formulir pendaftaran ini dikarenakan yang bersangkutan bapak Suhandoyo berhalangan hadir ada tugas dari partai yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Cabup yang Diusung Partai Gerindra Wajib Berpasangan dengan Raden Imam Mukhlisin

"Jadi mohon maaf sebelumnya, saya mewakili beliaunya ditugaskan untuk  mengembalikan formulir pendaftaran ini. Bapak sedang ada tugas partai untuk mengawal pendaftaran Pilkada 2024 di DPW NasDem Jatim, " kata Iqbal usai mengembalikan formulir di Desk Pilkada DPD Partai NasDem Lamongan.

BACA JUGA:Pilkada Mendatang, Ghofur Yakin Lamongan Maju

Suhandoyo secara terpisah dihubungi awak media perihal pendaftaran dirinya di kantor NasDem hari ini sebagai bakal calon bupati Lamongan pada Pilkada serwntak 2024 di Lamongan, ia membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ahmad Shandy Pinang Keponakan Ponpes Sunan Drajat

"Iya betul, saya dalam Pilkada 2024 tahun ini memang maju sebagai bakal calon bupati Lamongan, berkas formulir tadi sudah diserahkan oleh tim saya. Pendaftaran saya ini juga atas perintah dari DPP," ujar Suhandoyo singkat.

BACA JUGA:Sambut HJKS Ke-731, Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam Bakal Digelar di Balai Kota Surabaya

Diketahui, menjelang penutupan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pilkada 2024 pada Selasa 7 Mei 2024 pukul 00.00 WIB, DPD Partai NasDem Lamongan tengah menerima pendaftar sebanyak enam bakal calon.

BACA JUGA:Jumat Tak Lagi Dipilih KPK untuk Tetapkan Tersangka, Gus Mudlor Buktinya

Sumber: