Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

--

MEMORANDUM — Stasiun TV di Korea Selatan kembali mengumumkan mengenai drama baru yang akan tayang pada sekitar bulan 17 Agustus 2024. drama ini berjudul Golden Boy

Drama stasiun TV TvN, yang membawakan genre komedi romantis ini menceritakan mengenai seorang perempuan yang ingin mengubah hibupnya karena dirinya tidak suka dengan kehidupan yang sedang ia jalani. Kemudian, ia bertemu dengan anak dari teman ibunya, yang anak itu tahu bahwa perempuan itu telah mengalami masa sulit ketika kecil. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In, pemain dari drama Snowdrop lalu. Ia berperan sebagi seorang putra yang bertemu dengan perempuan yang ingin mengubah kehidupannya itu dengan nama Choi Seung Hyo. 

Kemudian, lawan mainnya adalah Jung So Min. Ia memerankan tokoh utama permepuan dalam drama ini dengan nama Bae Seok Ryu

Tidak hanya mereka, adapun beberapa aktor yang lainnya adalah Kim Ji Eun yang berperan sebagai Jeong Mo Eum, teman masa kecil dari Choi Seung Hyo  dan Bae Seok Ryu. Adapula Yoon Ji On yang berperan sebagai Kang Dan Ho. Kemudian, ada Park Ji Young, Jo Han Cul, Lee Seung Joon, Shim So Young dan lainnya.

BACA JUGA:Siap Menyapa Penggemar Di Seluruh Dunia, VIVIZ Umumkan Akan Memulai World Tour

Golden Boy ini disutradarai oleh Yoo Je Woon dengan penulis naskah Shin Hae Eun. Mereka pernah bekerja sama dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha yang pada tahun 2021 ramai peminatnya.

Penasaran dengan kisah dan kemistri mereka selanjutnya? Catat tanggalnya dan terus simak informasi selanjutnya! (mg6)

Sumber: