Siap Menyapa Penggemar Di Seluruh Dunia, VIVIZ Umumkan akan Memulai World Tour

Siap Menyapa Penggemar Di Seluruh Dunia, VIVIZ Umumkan akan Memulai World Tour

--

MEMORANDUMVIVIZ merupakan salah satu idol grup dari negara Korea Selatan yang pada waktu belakangan ini ramai. 

Di beberapa sosial media, muncul dance yang unik dan sempat viral beberapa kali hingga banyak yang melakukan cover dance dari lagu Maniac. lagu tersebut merupakan lagu yang dibawakan VIVIZ pada comeback ke-empat mereka.

Pada 2 Mei 2024 lalu, melalui akun X official @/VIVIZ_official, mereka membagikan poster dan pengumuman bahwa, VIVIZ akan mengadakan World Tour dengan konsep V.hnd: Love and Tears yang dimulai di Korea Selatan pada tanggal 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Dance Umji di Lagu Maniac Viral, Intip Fakta Menarik tentang VIVIZ.

Fakta menarik bahwa, VIVIZ belum pernah sama sekali melakukan konser Asia Tour. Dimana, umumnya para idol saat mengadakan sebuah konser akan dimulai pada Asia Tour kemudian berlanjut World Tour.

World Tour ini berarti mereka akan membawakan setlist lagu yang sama di beberapa pilihan negara di seluruh dunia, tidak hanya di benua Asia saja. 

Tidak heran mereka akan mengadakan World Tour, karena VIVIZ sendiri sudah semakin naik popularitasnya dengan lagu Maniac. 

Selain itu, mereka telah mendapatkan beberapa penghargaan di Music Awards, yaitu dengan kategori K Global Hot Star pada tahun 2022 di acara Heart Dream Awards

BACA JUGA:Bagaimana BTS Memanfaatkan Media Sosial untuk Berinteraksi dengan Penggemarnya?

Kemudian, kategori Female Idol (Rookie) pada tahun 2022 di acara Brand Of The Year Award. Kategori Popular Performance Group dan Emerging Artist pada tahun 2024 di HMA Awards. Dan, kategori Universal Social Icon pada tahun 2024 di acara USA Awards.

Mereka telah mengeluarkan 4 album dengan jenis lagu yang berbeda-beda. Sehingga, akan semakin menarik nantinya ketika ditampilkan saat konser. 

Bagaimana Navs, penggemar dari idol grup VIVIZ? Siapkan uang kamu untuk pergi menonton mereka ya! (/ mg6)

Sumber: