Enhypen Akan Menggelar Konser Di Jakarta Pada 17 dan 18 Agustus Mendatang

Enhypen Akan Menggelar Konser Di Jakarta Pada 17 dan 18 Agustus Mendatang

--

MEMORANDUM - Salah satu idol Kpop yang paling ramai fansnya di Indonesia akan mengadakan konser di Jakarta. Enhypen merupakan boygrup di bawah naungan agensi Belift Lab dengan labelnya adalah Hybe Labels

Enhypen ini merupakan grup yang dibuat dengan mengadakan survival show terlebih dahulu, kemudian penggemar akan melihat kemampuan mereka yang tampil di setiap minggunya. Kemudian, penggemar bebas memilih siapa saja yang akan debut. Sehingga para member Enhypen ini terpilih berdasarkan penggemar bukanlah agensi. 

Maka dari itulah banyak penggemar dari member Enhypen yang berbeda negara, karena memang acaranya dahulu dapat dilihat siapa saja. Member Enhypen sendiri ada 7 orang, yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki.

BACA JUGA:Film Haru Thailand ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’, akan Tayang di Indonesia Mei Mendatang!

BACA JUGA:5 Hal Sepele Yang Mampu Mendatangkan Makhluk Halus, Jangan Coba!

Telah memiliki penghargaan yang cukup banyak dan bergengsi, mereka mulai mengadakan world tour di berbagai negara salah satunya adalah Indonesia. Akan diadakan di ICE BSD Jakarta pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. 

Mengadakan konser selama 2 hari di Jakarta berharap para penggemar Enhypen atau bisa disebut Engene menggunakan kesempatan untuk menonton langsung idola favoritnya dengan bernyanyi bersama penggemar lainnya. 

Catat tanggalnya dan pilih seat yang sesuai dengan keinginan kamu! (mg6)

Sumber: