TukanginAja, Solusi Masyarakat Hadapi Masalah Listrik, AC, Air dan Sejenisnya

TukanginAja, Solusi Masyarakat Hadapi Masalah Listrik, AC, Air dan Sejenisnya

Josef Boediarto (dua dari kiri) menunjukkan aplikasi TukanginAja yang siap memberikan solusi masyarakat.-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Bingung cari tukang untuk pekerjaan listrik, AC, ledeng, taman atau kerjaan-kerjaan kecil yang sifatnya dadakan, buka saja aplikasi TukanginAja.  

Aplikasi yang baru saja soft launching ini bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat bila memerlukan tukang dengan cepat, berkualitas, dan terjamin.

BACA JUGA:Mbois, Rider Push Bike Kota Malang Berlaga di Event Internasional

Josef Boediarto, CEO TukanginAja mengatakan, hadirnya aplikasi ini diharapkan dapat membawa kemudahan dan kenyamanan serta dapat mengubah cara orang mencari dan memesan layanan tukang.

BACA JUGA:Golkar Siapkan Poros Baru Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya

“Aplikasi ini memiliki tujuan untuk mempermudah masyakarat mencari tukang berkualitas dan mempermudah tenaga tukang untuk mendapatkan pekerjaan. Di mana, TukanginAja adalah sebuah one stop apps untuk segala kebutuhan pertukangan yang menawarkan beberapa fitur,” ujar Josef dalam soft launching, Kamis, 2 Mei 2024.

Dengan TukanginAja, masyarakat dapat memiliki keyakinan bahwa proyek perbaikan masalah akan diselesaikan dengan cepat, efisien, dan dengan hasil yang memuaskan.

“Ada stndar tersendiri dari kita akan tukang-tukang yang bekerjasama dengan kita. Ada uji kompeten yang tidak sembarang menerima tukang. Terutama dari faktor keamanan, itu yang kita utamakan. Misal bersihkan AC yang tentu berada di dalam kamar letaknya.  Agar customer tak khawatir,  tukang yang menjadi mitra, semua datanya kita pegang dari KTP dan sebagainya. Ada penjamin mitra kami, agar tidak was-was,” sahutnya.

Sementara itu, Satya Teguh, Komisaris TukanginAja menambahkan, untuk saat ini pada aplikasi tersebut sementara waktu akan melayani masalah-masalah seputar persoalan elektrikal dan mekanikal.

BACA JUGA:Kader Golkar: Bayu Airlangga Layak Pimpin Kota Surabaya

“Saat ini sudah ada 5 sampai 6 mitra, dan hampir 100 tukang kita sediakan. Pada tahap awal kita layani masalah listrik, AC, ledeng, dan taman. Ke depan akan berkembang ke desian interior juga. Jadi Fokus utama adalah menangani masalah yang sering dihadapi masyarakat  di dalam rumah tangga yang sifatnya kecil-kecil,” sahutnya.

Saat ini, aplikasi TukanginAja juga membuka pendaftaran 1.000 tukang untuk area Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Dan dalam beberapa fitur itu meliputi:

BACA JUGA:PPDB 2024, Pakar Pendidikan Harap Pemkot Beri Intervensi Maksimal ke Sekolah Swasta 

1. Pemilihan Profesional Terpercaya: Setiap penyedia layanan yang terdaftar di Aplikasi TukanginAja telah melalui proses verifikasi ketat untuk memastikan keahlian dan keandalannya.

Sumber: