Razia Gabungan di Ngaglik, Polsek Simokerto Sita 6 Motor Tanpa STNK

Razia Gabungan di Ngaglik, Polsek Simokerto Sita 6 Motor Tanpa STNK

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Simokerto bersama Satpol PP Kecamatan Simokerto, Koramil Simokerto dan Polsek Bubutan menggelar operasi gabungan untuk mencegah kejahatan di malam hari.Operasi ini dilaksanakan pada Senin malam, 29 April 2024, pukul 01.00 WIB hingga menjelang subuh.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan. Sasaran operasi adalah senjata tajam (sajam), curanmor, gangster, dan narkotika. Petugas melakukan pemeriksaan secara selektif terhadap motor dan mobil yang melintas di Jalan Ngaglik Surabaya, depan supermarket setelah rel kereta api.

Hasil operasi ini, petugas berhasil mengamankan 17 pelanggar dan menyita 6 motor tanpa STNK.

Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan, mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk. Mengantisipasi tawuran, mencegah aksi gangster, menindak curanmor, mencegah balap liar, menciptakan Kota Surabaya yang aman dan damai Kompol M. Irfan juga menghimbau kepada orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya, terutama di malam hari.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Sekitar

"Agar anak-anak tidak keluar rumah di atas jam 22.00 WIB, agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan, dan tidak salah pergaulan," ujar Kompol M. Irfan.

Operasi gabungan ini merupakan salah satu upaya Polsek Simokerto untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.(mtr)

Sumber: