Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Sekitar

Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Sekitar

Kapolsek Simokerto, Kompol M.Irfan SE, S.I.K. saat memborong semua penjual makanan di bagikan ke Masyarakat Sekitar. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Jumat berkah diwarnai dengan aksi mulia dari Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan SE, S.I.K. Beliau beserta jajarannya mendatangi Masjid Baiturrahman di Masjid BAITUSSALAM beralamat di Kapasan Cungkup 138 A Kel. Kapasan, SURABAYA, untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, Pada hari Jumat 26 April 2024.

Acara yang berlangsung hangat ini dimeriahkan dengan pembagian jajanan dadar gulung, permen gulali, dan rokok kepada anak-anak, orang dewasa, dan para penjual yang berada di sekitar masjid.

Tak hanya itu, Kompol Irfan juga tak lupa membagikan makanan kepada seluruh anggota Polsek Simokerto yang sedang bertugas di Mako, serta kepada ibu yang sedang mengurus surat kehilangan di sana.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima berkah ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Tetap Siaga Jaga Keamanan Saat Libur Lebaran

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di hari Jumat yang penuh berkah ini," ujarnya. Kompol Irfan. "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi semua," imbuhnya. 

Aksi mulia ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka mendoakan agar Kompol Irfan dan jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus membantu masyarakat.

"Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.Mari kita saling membantu dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama di hari Jumat yang penuh berkah ini. Semoga dengan aksi ini, kita dapat membangun hubungan yang semakin erat antara Polri dan masyarakat," terang Kompol Irfan.(mtr)

Sumber: