Wakil Wali Kota Surabaya Berikan Dukungan Penuh Kepada Persebaya

Wakil Wali Kota Surabaya Berikan Dukungan Penuh Kepada Persebaya

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menonton pertandingan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. -arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, menyatakan dukungan penuhnya kepada tim Persebaya. Ia berharap Persebaya dapat tampil apik dan meraih kemenangan baik di kandang sendiri maupun di kandang lawan.

Meskipun hasil pertandingan bisa menang dan kalah, Armuji menekankan pentingnya evaluasi untuk terus meningkatkan performa tim dan tidak mengecewakan para pendukung setia Persebaya, Bonek.

BACA JUGA:Pilkada Surabaya, PDI Perjuangan Prioritaskan Usung Eri-Armuji

"Meskipun kemenangan dan kekalahan adalah hal yang wajar dalam pertandingan, tapi tentunya untuk mensuport terhadap tim kebangaan arek arek Suroboyo supaya tidak mengecewakan pendukung beratnya bonek maka itu harus dijadikan suatu evaluasi laga sebelumnya," kata Armuji. 

Sebagai pencinta Persebaya, pihaknya akan terus memberikan dukungan penuh agar tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini dapat tampil gemilang di setiap pertandingan.

BACA JUGA:Pilkada Surabaya, PDI-P: Eri-Armuji Selaras

Ia menegaskan bahwa tugas para pencinta Persebaya adalah memberikan dukungan penuh kepada tim kebangaan mereka. 

Sementara, peningkatan kualitas pemain dan evaluasi internal tim menjadi tanggung jawab manajemen Persebaya

"Bagaimana caranya, hal itu yang tahu caranya menanganinya bagaimana, atau kualitas pemain ditingkatkan atau perlu ada suatu evaluasi itu urusan internal. Makannya support penuh dan suport kita terhadap persebaya tidak main main terhadap tim kebangaan persebaya," tegas Armuji. 

BACA JUGA:Pilkada Surabaya, Armuji Berpeluang Jadi Cawali

Dukungan penuh dari Wakil Wali Kota Surabaya ini diharapkan dapat memotivasi tim Persebaya untuk terus berbenah dan meningkatkan performa timnya dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan. 

"Semoga dengan dukungan penuh dari semua pihak, Persebaya dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang membanggakan, " pungkasnya. (*)

Sumber: