Komunitas Senam Dahlan Iskan di Kebraon Rayakan Halalbihalal

Komunitas Senam Dahlan Iskan di Kebraon Rayakan Halalbihalal

Komunitas Senam Dahlan Iskan di Kebraon--

SURABAYA, MEMORANDUM - Komunitas Senam Dahlan Iskan di Kebraon merayakan kebersamaan dengan menggelar acara Halalbihalal pada Minggu, 28 April 2024 pagi.

Dengan lebih dari ratusan peserta yang tercatat di Kebraon, jumlah aktif yang hadir dalam sesi senam setiap Minggu selalu melebihi 50 peserta.

Meskipun sebagian besar masih aktif di pekerjaan mereka, mereka menyempatkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini yang dijadwalkan pada hari libur kerja.

Tassa, salah satu koordinator senam di Kebraon, menyatakan keinginan untuk merayakan kebersamaan dengan semangat ramai-ramai.
Usai senam, sarapan bersama--

Sementara itu, Kirmanto, seorang pengurus komunitas, mengungkapkan bahwa meskipun komunitas ini baru terbentuk, anggotanya terus bertambah karena kesamaan visi dan kebutuhan.

BACA JUGA:Semarak Senam Dahlan Iskan Berbalut Nuansa Imlek di RW 9 Kebraon

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Meriahkan HUT RI ke-78 di Kebraon


Mereka menemukan kenyamanan dalam jadwal senam yang disesuaikan dengan kebutuhan anggota, menciptakan semangat tinggi dan kerjasama yang solid. "Setiap kegiatan disambut dengan sukacita," tambah Kirmanto.

Koordinator sekaligus salah satu instruktur senam SDI H Choirul Shodiq menambahkan Senam Dahlan Iskan rutin diadakan setiap hari Minggu. "Karena ini masih Bulan Syawal, kami lakukan sekalian dengan acara halal bihalal," kata Choirul Shodiq.

Acara serupa sebelumnya telah sukses digelar di Rumah Gadang pada Minggu, 21 April 2024 lalu, menandai momentum kebersamaan yang terus berkembang di komunitas ini. (*)


Sumber: