Komunitas Senam Dahlan Iskan Semarakkan Royal Plasa Surabaya dengan Kostum Merah Menyambut Imlek

Komunitas Senam Dahlan Iskan Semarakkan Royal Plasa Surabaya dengan Kostum Merah Menyambut Imlek

Ratusan anggota Komunitas Senam Dahlan Iskan (SDI) berkumpul untuk mengikuti senam bersama di Royal Plasa Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Suasana ceria dan penuh semangat menyelimuti Royal Plasa Surabaya pada Rabu, 14 Februari 2024. Ratusan anggota Komunitas Senam Dahlan Iskan (SDI) berkumpul untuk mengikuti Senam bersama di atrium utama mal tersebut.

Acara ini dimeriahkan juga oleh kehadiran Ny. Dahlan Nafsia, istri Dahlan Iskan, pendiri komunitas Senam ini. Ny. Dahlan Nafsia terlihat antusias mengikuti setiap gerakan Senam dengan penuh semangat.

Koordinator sekaligus salah satu instruktur Senam SDI H Choirul Shodiq mengatakan, Senam Dahlan Iskan dikenal dengan gerakannya yang energik dan mudah diikuti oleh semua kalangan.

"Musik yang dinamis dan penuh semangat membuat para peserta Senam semakin termotivasi untuk bergerak dan berolahraga," ujar Choirul Shodiq yang juga Direktur Surat Kabar Harian Memorandum.

BACA JUGA:Semarak Imlek 2024, Komunitas Senam Dahlan Iskan Berbalut Merah di Rumah Gadang Injoko

BACA JUGA:Semarak Senam Dahlan Iskan Berbalut Nuansa Imlek di RW 9 Kebraon


Senam Dahlan Iskan--

Kostum Merah Menyambut Imlek

Menariknya, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek ini, para anggota komunitas senam Dahlan Iskan mengenakan kostum berwarna merah. Warna merah melambangkan keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran dalam budaya Tionghoa.

"Kostum merah ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Kami ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dan kemakmuran kepada seluruh masyarakat," ujar Ny. Dahlan Nafsia.


Komunitas Senam Dahlan Iskan--

Manfaat Senam Dahlan Iskan

- Meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh
- Memperkuat otot dan tulang
- Meningkatkan fleksibilitas tubuh
- Menurunkan stres
- Meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru
- Meningkatkan mood dan energi
- Memperkuat daya tahan tubuh

Komunitas Senam Dahlan Iskan terbuka untuk semua kalangan, baik pria maupun wanita, tua maupun muda. Ayo, bergabung dengan komunitas ini dan rasakan manfaatnya!(*)

Sumber: