Komunitas Senam Dahlan Iskan Gelar Senam di Pacet

Komunitas Senam Dahlan Iskan Gelar Senam di Pacet

Komunitas Senam Dahlan Iskan kembali menggelar senam di Padepokan Dahlan Iskan yang terletak di Pacet pada hari Rabu, 1 Mei 2024. --

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Komunitas Senam Dahlan Iskan kembali menggelar senam di Padepokan Dahlan Iskan yang terletak di Pacet pada hari Rabu, 1 Mei 2024.

Acara ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari berbagai profesi. Ada pengusaha, eksekutif muda, pejabat, dan dokter.

Terbaru ada dokter mata Lydia, yang menekuni masalah glaukoma. Dokter yang suka gowes ini, gayeng melakukan gerakan-gerakan nan rancak.

Mereka terlihat antusias untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Lewat senam, mereka berharap bisa mendapatkannya.

Dengan latar belakang indahnya alam Pacet, para peserta dapat menikmati suasana segar sambil bergerak aktif dalam sesi senam yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Senam yang dilakukan mengikuti prinsip-prinsip gerakan yang aman dan efektif, serta disesuaikan untuk berbagai tingkat kebugaran fisik.

BACA JUGA:Komunitas Senam Dahlan Iskan Kembali Gelar Senam Usai Libur Lebaran

BACA JUGA:Komunitas Senam Dahlan Iskan di Kebraon Rayakan Halalbihalal

Dahlan Iskan, penggagas senam tersebut menyebut tujuan dari acara ini bukan hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara peserta.

"Senam bukan hanya soal gerakan tubuh, tetapi juga soal menjaga keseimbangan hidup dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitar," ujarnya.

Sementara itu Choirul Shodiq salah seorang instruktur, berharap dari acara senam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat.

Agar terus menjaga kesehatan, dan kebugaran tubuh mereka melalui aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat seperti senam.

Komunitas Senam Dahlan Iskan berencana untuk terus menggelar kegiatan serupa di masa mendatang, serta mengundang masyarakat luas untuk bergabung dan merasakan manfaatnya.(*)

Sumber: