Prediksi Juara Premier League 2023/2024, Akankah Penantian Arsenal Berakhir?

Prediksi Juara Premier League 2023/2024, Akankah Penantian Arsenal Berakhir?

--

Sama seperti Liverpool, 2 dari 4 Laga sisa Arsenal terbilang cukup berat dimana Martin Odegaard dkk harus melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang menghuni 6 besar klasemen sementara. 

Semua laga sisa Arsenal adalah laga yang harus menang jika ingin mendapatkan trofi premier League setelah terakhir juara pada 2003 atau 20 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Hat-trick Lawan MU, Salah Jadi Pemain Afrika Pencetak Gol Terbanyak di Liga Premier

3. Manchester City

Manchester City memiliki peluang juara yang paling besar diantara kedua tim lainnya. 

Meskipun bertengger diposisi kedua, namun The Cityzen masih memiliki sisa 1 tabungan laga dan jika memenangkan tabungan laga tersebut otomatis City berada diperingkat pertama dengan 79 poin terpaut 2 poin dari Arsenal. 

Keunggulan lainnya adalah berbeda dengan Arsenal dan Liverpool, dari sisa 5 pertandingan Manchester City, hanya Tottenham Hotspur yang berada di 5 besar klasemen sementara. 

Namun, Manchester City justru memiliki kecenderungan untuk terpleset melawan tim-tim yang mengejutkan dimana Fulham dan Wolves merupakan tim yang bisa memberikan kejutan bagi Kevin de Bruyne dkk.

BACA JUGA:The Blues Chelsea Pimpin Klasemen Liga Premier Inggris

Premier League kembali menunjukkan citranya sebagai liga yang paling ketat diantara 5 liga top eropa. Hingga pekan ke 34 masih ada 3 tim yang bersaing mendapatkan gelar juara liga Inggris. Menarik untuk ditunggu siapakah yang akan menjadi juara Liga Inggris, apakah Liverpool sebagai kado perpisahan dengan Jurgen Klopp? Atau Arsenal yang lapar gelar setelah 20 tahun berpuasa? Atau Manchester City yang akan kembali mendominasi Inggris? 

Sumber: