Prediksi Juara Premier League 2023/2024, Akankah Penantian Arsenal Berakhir?

Prediksi Juara Premier League 2023/2024, Akankah Penantian Arsenal Berakhir?

--

MEMORANDUM - Premier League sudah memasuki Matchday ke 34 yang berarti masing-masing tim normalnya hanya menyisahkan 4 pertandingan lagi. 

Hingga pekan ke 34, topik yang masih hangat untuk dibicarakan adalah siapa yang akan menjadi juara Premier League. Karena masih ada 3 tim yang berpeluang besar untuk menjadi juara. 

Ketiga tim tersebut adalah Arsenal Manchester City, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut juga memiliki kesamaan yaitu sama-sama tersingkir difase quarter final kompetisi eropa, sehingga ketiga tim tersebut akan mengalihkan fokus ke liga Inggris yang membuat persaingannya akan menjadi semakin seru. 

BACA JUGA:Dikunjungi Premier Roger Cook, DBL Indonesia Bersemangat Bawa Lebih Banyak Anak Muda ke Australia Barat

Berikut peluang keetiga tim tersebut untuk menjuarai Liga Inggris

1. Liverpool

Setelah kekalahan melawan Everton di derby Merseyside, Liverpool diklaim memiliki peluang juara yang lebih kecil ketimbang kedua tim lainnya. 

Hingga  pekan ke 34 Liverpool mengoleksi 74 poin dan terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Arsenal. Dari 4 laga yang tersisa, Liverpool masih harus melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspur yang berada di 5 besar Klasemen sementara. 

1 kekalahan saja bisa membuat Liverpool keluar dari perburuan gelar juara, namun Mo Salah dkk tentunya akan berjuang mati-matian mengingat ini adalah musim terkahir Jurgen Klopp tentunya akan manis jika ditutup dengan juara Premier League. 

BACA JUGA:The Bix Six Liga Premier Tertarik Daratkan Dybala

BACA JUGA:MU Andalkan Ronaldo ketika Bertemu Chelsea di Liga Premier

2. Arsenal

Arsenal memiliki kans juara yang masih terbilang besar. 

The Gunners masih bertengger diposisi pertama Liga Inggris dengan 77 poin terpaut 2 poin dari Manchester City namun Manchester City masih memiliki tabungan satu laga, hal tersebut yang membuat peluang Arsenal tidak begitu besar namun lebih besar dari Liverpool. 

Sumber: