Mantan Ketua PN Banjarmasin Jabat Wakil Ketua PN Surabaya Dukungan Ikhlas Berikan Terbaik kepada Masyarakat

Mantan Ketua PN Banjarmasin Jabat Wakil Ketua PN Surabaya  Dukungan Ikhlas Berikan Terbaik kepada Masyarakat

Ketua PN Surabaya Dadi Rachmadi mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua PN Surabaya yang baru Rustanto.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Pimpinan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali berganti. Jika sebelumya, orang nomor satu di pengadilan Jalan Arjuno itu diisi Dadi Rachmadi, mantan Ketua PN Palembang, Jumat (26/4), giliran Wakil Ketua PN Surabaya Rustanto juga diambil sumpah jabatan dan dilantik.

Eks Ketua PN Banjarmasin ini nantinya akan bersinergi dengan Dadi Rachmadi melayani warga Surabaya yang mencari keadilan hukum. 

BACA JUGA:Jelang May Day, Kapolda Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas di Jatim

Pastinya, Rustanto membutuhkan support dari keluarga besar PN Surabaya selama berdinas di PN Surabaya.

“Mohon izin seluruh keluarga besar Surabaya, saya bisa bergabung dan diterima. Semoga dalam perjalanan di sini sehat selalu, dan tak bisa menjalankan tugas tanpa dukungan yang ikhlas memberikan yang terbaik kepada masyarakat Surabaya,” ujar Rustanto yang didampingi istri yang juga hakim di PN Jakarta Selatan ini.

BACA JUGA:Satpol PP Tertibkan PKL Depan Korem Surabaya, Kembalikan Fungsi Jalan Alternatif

Mantan Ketua PN Karawang dan Wakil Ketua PN Denpasar ini menambahkan, harapannya bisa membantu ketua PN, support yang dibutuhkan Ketua PN Surabaya.

“Kami mohon petunjuk dan kami akan support bapak ketua. Tugas dengan petunjuk ketua semaksimal mungkin dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Lanjut bapak dua anak ini, pihaknya mengenal Ketua PN Surabaya bukan kali pertama. Saat dirinya berdinas di Mahkamah Agung (MA) sebagai Asisten Hakim Agung (pidana militer) selama 6 tahun bersama ketua PN Surabaya.

“Jadi kenal beliau cukup lama. Termasuk sebelum calon hakim (cakim). Beliau senior saya,” tambah Rustanto yang pernah berdinas di PN Kota Madiun ini. (fer)

Sumber: