Pengajian Gus Iqdam, Personel Gabungan Diterjunkan ke Lokasi

Pengajian Gus Iqdam, Personel Gabungan Diterjunkan ke Lokasi

Personel gabungan pengamanan pengajian Gus Iqdam.--

SIDOARJO, MEMORANDUM-Anggota Gabungan Babinsa Kodim 0816/Sidoarjo, Polsek Tulangan, Polresta Sidoarjo, Dishub, Dinkes Sidoarjo, Pol-PP Kabupaten Sidoarjo, Banser, dan warga setempat menggelar apel bersama untuk mengamankan kegiatan pengajian Gus Iqdam di Desa Gelang, Kecamatan Tulangan-Sidoarjo, Jumat (26/04/2024).

Tujuan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang menghadiri pengajian Gus Iqdam serta menjaga suasana yang kondusif selama acara tersebut berlangsung.

BACA JUGA:Srikandi Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Makanan kepada Jemaah Salat Jumat

Kapolsek Tulangan, AKP Agung didampingi Danramil 0816/05 Tulangan, Kapten Inf Moh Said, menyampaikan pentingnya apel gabungan untuk memastikan kesiapan personil dan pembagian tugas agar pengamanan pengajian berjalan lancar dan berhasil. 

"Serta untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan," ujarnya.

BACA JUGA:Arne Slot Tidak Sabar Gantikan Klopp di Liverpool

Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan sampai selesai guna memastikan kelancaran acara pengajian. Agung menekankan kepada semua personil agar tidak meninggalkan pos tugas mereka dan selalu berkoordinasi dengan sesama personil. 

"Mereka diminta untuk segera melaporkan kepada Kapolsek atau Danramil jika terjadi gangguan keamanan yang dapat mengganggu jalannya pengajian Gus Iqdam," pungkasnya.(met/jok)

Sumber: