Srikandi Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Makanan kepada Jemaah Salat Jumat

Srikandi Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Makanan kepada Jemaah Salat Jumat

Satlantas Polres Gresik bagi-bagi nasi bungkus.--

GRESIK, MEMORANDUM-Polwan Satlantas Polres Gresik membagikan makanan kepada para jemaah sholat jumat di masjid pada hari Jumat, 26 April 2024. Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang selesai sholat Jumat di Masjid Kebomas Baitus Salam.

Kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan kepada para jamaah yang tampak senang dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polwan Satlantas Polres Gresik.

BACA JUGA:Arne Slot Tidak Sabar Gantikan Klopp di Liverpool

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu program unggulan Polres Gresik dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun sinergi yang positif antara Polri dan masyarakat," ungkap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat lantas AKP Derie Fradesca.

BACA JUGA:Arne Slot Tidak Sabar Gantikan Klopp di Liverpool

Lebih lanjut, kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat di masjid-masjid.

"Semoga dengan kegiatan ini, kami dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," kata Kasat lantas

"Masyarakat menyambut baik kegiatan Jumat Berkah ini. Mereka senang dengan bantuan makanan yang diberikan dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," sambungnya. (hms/day)

Sumber: