Segera Tayang! Simak Sinopsis Singkat Film The Architecture Of Love Yang Dibintangi Nicholas Saputra

Segera Tayang! Simak Sinopsis Singkat Film The Architecture Of Love Yang Dibintangi Nicholas Saputra

--

SURABAYA, MEMORANDUM – Siapa yang tidak kenal dengan pria tampan satu ini. Ya, Nicholas Saputra. Salah satu aktor terbaik sepanjang masa di Indonesia

Telah banyak karyanya yang sangat diminati masyarakat. Diantaranya adalah Ada Apa Dengan Cinta, Sayap-Sayap Patah, Paranoia, dan masih banyak lagi. Sudah banyak penggemar yang selalu menanti-nanti karyanya. Karena memang kualitas akting yang dimilikinya sangat baik. 

Pada tahun 2023 lalu, ia diumumkan menjadi salah satu pemain di film The Architecture Of Love yang akan tayang pada 30 April 2024 nanti. 

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yaitu The Architecture Of Love karya Ika Natassa

BACA JUGA:Sinopsis Godzilla x Kong : The New Empire Janjikan Pertempuran Epik

Adapun pemain lainnya yang akan bekerja sama dengan Nicholas Saputra adalah Putri Marino yang telah banyak memainkan film serta series terbaik beberapa waktu terakhir salah satunya adalah Layangan Putus.

Film ini akan menceritakan mengenai kisah romansa yang timbul di New York. 

Dua orang tersebut adalah River Jusuf yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Raia Risjad yang diperankan oleh Putri Marino.

BACA JUGA:The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Sinopsis Film Terbaru Franchise Hunger Games

Kisah awalnya, Raia memiliki masalah dalam pernikahannya sehingga mengharuskan dirinya untuk bercerai dan memutuskan pindah ke New York, untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang dan mencari inspirasi untuk karya-karyanya. 

Pada saat di New York lah, dirinya bertemu dengan River. Seorang arsitektur hebat yang juga memiliki sifat pendiam. 

Seperti ditakdirkan, River dan Raia semakin dekat. Raia banyak memahami tentang New York dari River yang mengajarinya banyak hal baru. 

Namun, akankah hubungan mereka terus berlanjut? Simak terus kisah mereka di bioskop mulai pada tanggal 30 April 2024! (mg6)

Sumber: