Jum'at Curhat Polsek Gayungan Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga Menanggal

Jum'at Curhat Polsek Gayungan Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga Menanggal

Anggota polsek Gayungan Aipda Hendra, bersama Tiga Pilar laksanakan kegiatan Jum'at Curhat di RW 3, Menanggal, Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menanggal, Aipda Hendra, bersama Tiga Pilar lainnya melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di RW 3, Menanggal, Surabaya, pada hari Jumat 19 April 2024.

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas di lingkungan mereka.

Dalam dialog interaktif tersebut, warga menyampaikan berbagai saran dan pendapat tentang kejadian dan permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka.

Menurut Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistiyanto, SE, kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya Polri untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mengetahui apa yang mereka rasakan terkait dengan situasi Kamtibmas di lingkungan mereka," jelas Kompol Catur.

Menanggapi aspirasi dan keluhan masyarakat,"Polsek Gayungan akan menindaklanjutinya dengan melakukan patroli sambang oleh anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Unit Patroli Sat Samapta. "Kami akan meningkatkan patroli di wilayah-wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas," ujar Kompol Catur.(mtr)

Sumber: