Polsek Bubutan Patroli Gabungan Tiga Pilar Ciptakan Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

Polsek Bubutan Patroli Gabungan Tiga Pilar Ciptakan Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

Polsek Bubutan menggelar patroli gabungan Tiga Pilar di depan PGS Jalan Dupak. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan harkamtibmas, Polsek Bubutan jajaran Polrestabes SURABAYA menggelar patroli gabungan Tiga Pilar di depan PGS Jalan Dupak, pada Rabu dini hari 17 April 2024.

Patroli ini dipimpin oleh Pawas Aiptu Abdi bersama anggota piket, dengan tujuan untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), gangster, tawuran, dan kejahatan malam hari, serta memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan dan meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bubutan.

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa patroli gabungan Tiga Pilar ini merupakan wujud sinergitas antara Polri, TNI, dan Satpol PP dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. "Patroli ini rutin kami lakukan, terutama di malam hari, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebih lanjut, Kapolsek Bubutan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, terutama di malam hari. "Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib," tandasnya.

Patroli gabungan Tiga Pilar ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Bubutan, serta meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.(mtr)

Sumber: