Bisa Mengatasi Stres karena Masalah Hidup, Berikut Rekomendasi Tempat Bengong di UNESA Lidah Wetan

Bisa Mengatasi Stres karena Masalah Hidup, Berikut Rekomendasi Tempat Bengong di UNESA Lidah Wetan

: Kampus UNESA Lidah Wetan menjadi salah satu kampus yang menyediakan tempat untuk sekedar melepas penat dengan dengan bengong ataupun merenung.--

MEMORANDUM - Stres bisa menyerang kapanpun dan siapapun, terutama adalah mahasiswa. Masalah ekonomi, percintaan, tugas kuliah, dan Masalah pertemanan kerap terjadi di lingkup perkuliahan.

Kampus UNESA Lidah Wetan menjadi salah satu kampus yang menyediakan tempat untuk sekedar melepas penat dengan dengan bengong ataupun merenung. Berikut rekomendasi tempat untuk bengong di UNESA Lidah Wetan Surabaya :

BACA JUGA:Arab Saudi Lebaran Rabu, 10 April di Indonesia Kapan?

1. Lab Merdeka

Di UNESA Lidah Wetan terdapat tempat yang bernama Lab Merdeka. Tempat ini merupakan taman yang luas yang memiliki banyak gazebo di dalamnya. Di Lab Merdeka ini juga terdapat berbagi hewan seperti merpati, merak, angsa, dan rusa yang menjadikan tempat ini layaknya taman-taman yang ada di pusat kota.

BACA JUGA:Arab Saudi Rayakan Idulfitri 10 April

Lab Merdeka memiliki banyak tempat yang bagus untuk sekedar jalan-jalan melihat pemandangan sekitar untuk melepas penat. Untuk kamu yang punya pasangan, Lab Merdeka bisa menjadi tempat romantis karena banyak tempat indah seperti danau, di bawah pohon, ataupun di gazebo. Cocok untuk melepas penat ketika ada masalah.

2. Danau Depan Rektorat

UNESA Lidah Wetan memiliki ciri khas yaitu terdapat danau besar di depan kampus. Di bagian depan danau tersebut juga sering menjadi tempat memancing warga sekitar. Wajar saja karena memang letaknya yang di pinggir jalan raya, sudah pasti menjadi perhatian orang-orang yang melewati danau tersebut.

Namun ada tempat yang sangat cocok untuk bengong atau pun 'me time' di danau UNESA tersebut. Letaknya ada di dalam kampus dan tepat di seberang rektorat UNESA. Tempatnya begitu teduh dan sejuk menjadi pilihan para mahasiswa untuk sekedar melamun sambil memandangi danau. 

3. Di Sekitar Arena Berkuda

Satu lagi tempat yang cocok untuk mahasiswa dikala stres menghadapi masalah hidup. Tempatnya berada di dalam kampus, tepatnya di sekitar arena berkuda. Di sana terdapat beberapa meja dan kursi di bawah pohon yang rindang.

Namun tempat ini bisa dikatakan eksklusif dikarenakan hanya terdapat sedikit bangku. Jadi ketika ramai, maka tidak akan ada lagi tempat untuk duduk.

Masalah memang selalu hadir, namun kamu bisa memilih untuk menyerah atau melanjutkan hidup. Tempat-tempat di atas dapat menjadi tempat untuk kamu yang sedang stres dan butuh waktu untuk sekedar bengong, hal tersebut dapat membantu kamu untuk menghadapi masalah yang kamu hadapi. Semangat.(*)

Sumber: