Polsek Bubutan Terima Kunjungan Danramil di Pos Pam Pasar Turi Baru, Sinergitas Tiga Pilar Diperkuat

Polsek Bubutan Terima Kunjungan Danramil di Pos Pam Pasar Turi Baru, Sinergitas Tiga Pilar Diperkuat

Danramil Bubutan memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam Pasar Turi Baru. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan harkamtibmas, Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K.,mendapat kunjungan dari Danramil Bubutan Mayor Suwadi di Pos Pam Pasar Turi Baru,Sabtu malam 6 April 2024.

Kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas Tiga Pilar, yaitu Polri, TNI, dan Pemda, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Bubutan memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam Pasar Turi Baru sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasar Turi Baru.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan: Pengamanan Sahur On The Road Bonek Berjalan Aman dan Terkendali

BACA JUGA:Polsek Bubutan Lakukan Pengamanan Peresmian Gedung Polisi Istimewa dan Poliklinik Wirasatya

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K., menyampaikan terima kasih kepada Danramil Bubutan atas kunjungannya dan bingkisan yang diberikan.Ia juga mengapresiasi sinergitas yang selama ini terjalin antara Polri, TNI, dan Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bubutan.

"Kunjungan ini merupakan wujud sinergitas yang kuat antara Polri, TNI, dan Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bubutan. Saya berharap sinergitas ini dapat terus terjaga dan semakin diperkuat sehingga kondusifitas wilayah Bubutan dapat selalu terjaga," ujar Kompol Dwi Okta Herianto.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Polsek Bubutan Amankan 3 Remaja Pelaku Perang Sarung

Danramil Bubutan Mayor Suwadi  menyampaikan,apresiasi kepada Polri atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bubutan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Bubutan.

"Kami dari Koramil Bubutan siap bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bubutan. Kami yakin dengan sinergitas yang kuat, kondusifitas wilayah Bubutan dapat selalu terjaga," tegas Mayor Suwadi.

Kunjungan Danramil Bubutan ke Pos Pam Pasar Turi Baru ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergitas Tiga Pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bubutan.(mtr)

Sumber: