Polsek Bubutan Lakukan Pengamanan Peresmian Gedung Polisi Istimewa dan Poliklinik Wirasatya

Polsek Bubutan Lakukan Pengamanan Peresmian Gedung Polisi Istimewa dan Poliklinik Wirasatya

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si saat penandatanganan prasasti Gedung Polisi Istimewa dan Poliklinik Wirasatya Polrestabes Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto SH, S.I.K., memimpin langsung pengamanan peresmian Gedung Polisi Istimewa dan Poliklinik Wirasatya Polrestabes Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Selasa 26 Maret 2024.

Peresmian dilakukan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. dan dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., Walikota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M.T., dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H. beserta PJU Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran.Wakil Ketua II DPRD Kota Sby Drs. A. Hermas Thony, M.Si. dan Kasrem 084/BJ Kolonel Inf. Erwin, S.I.P, M.Han.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan Patroli Sambang Warga Berikan Imbauan Kamtibmas

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Jatim. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan gedung, pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa,yang berprestasi. 

Dengan diresmikannya Gedung Polisi Istimewa dan Poliklinik Wirasatya ini, diharapkan Polri dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kompol Dwi Okta Herianto juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah Bubutan. "Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.(mtr)

Sumber: