Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak untuk Tukang Becak, Ojek Online, dan Warga di Depan ITC Mall

Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak untuk Tukang Becak, Ojek Online, dan Warga di Depan ITC Mall

Polsek Simokerto membagikan 100 nasi kotak kepada para tukang becak,ojek online, di depan ITC Mall. --

SURABAYA,MEMORANDUM  - Menjelang waktu buka puasaPolsek Simokerto Polrestabes Surabaya bersama Koramil Simokerto membagikan 100 nasi kotak kepada para tukang becak, ojek online, pengunjung mall, dan warga sekitar di depan ITC Mall Jalan Gembong Surabaya, pada hari Jumat 5 April 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Muhammad Irfan, dan Wakapolsek Simokerto, Kompol Agung Sugiarto.

"Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya para tukang becak, ojek online, dan warga yang kurang mampu," ujar Kompol Irfan.

BACA JUGA:Kebaikan Menjelang Lebaran, Kapolsek Simokerto Bagikan Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu

Antusiasme masyarakat terlihat jelas saat mereka berbondong-bondong menuju pos pengamanan lebaran untuk mendapatkan nasi kotak gratis.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa mendapatkan takjil gratis dari polisi. Ini sangat membantu kami, apalagi menjelang buka puasa," ungkap salah satu tukang becak yang menerima nasi kotak.

Kompol Irfan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sedikit membantu meringankan beban ekonomi mereka.

"Semoga dengan 100 nasi kotak ini, mereka bisa berbuka puasa tanpa harus membeli makanan," tuturnya.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Ajak 27 Anak Yatim Piatu Riang Gembira, Diajak Beli Baju Baru di ITC Mall Surabaya

Kegiatan ini juga menjadi wujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama Operasi Ketupat Semeru 2024 berlangsung.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dan selalu siap membantu mereka," pungkas Kompol Irfan.(mtr)

Sumber: