Kapolsek Simokerto Ajak 27 Anak Yatim Piatu Riang Gembira, Diajak Beli Baju Baru di ITC Mall Surabaya

Kapolsek Simokerto Ajak 27 Anak Yatim Piatu Riang Gembira, Diajak Beli Baju Baru di ITC Mall Surabaya

Sebanyak 27 Anak Yatim Piatu Riang Gembira Dibelaanjakan Baju Baru oleh Kapolsek Simokerto di ITC Mall Surabaya--

SURABAYA,MEMORANDUM - Sebanyak 27 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Himmatun Ayat Donokerto Surabaya mendapatkan kejutan spesial dari Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan dan Ibu Ria Irfan Ketua Bhayangakari Ranting Simokerto, Pada Jumat 29 Maret 2024 sore. 

Anak-anak yatim piatu ini diajak keliling wilayah Simokerto dengan mobil patroli polisi sebelum diantarkan ke ITC Mall Surabaya untuk berbelanja baju baru.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan, Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak kepada Warga

Dengan riang gembira, anak-anak ini memilih baju dan busana muslim kesukaan mereka di berbagai outlet di ITC Mall. Kompol M Irfan dan Ibu Ria Irfan tampak senang melihat anak-anak ini menikmati momen berbelanja mereka.

Setelah puas berbelanja, mereka kembali ke Polsek Simokerto untuk buka bersama. Ustad Ahmad Suhaimi, pengasuh Panti Asuhan Himmatun Ayat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kompol M Irfan dan Ibu Ria Irfan atas kepedulian mereka terhadap anak-anak yatim piatu.

"Semoga ini bisa dicontoh oleh polisi lainnya dan semua kepolisian khususnya yang berdinas di Polsek Simokerto diberikan hidayah, sehat selalu, dan rejekinya melimpah dirahmati Allah SWT,"  kata Ustad Ahmad Suhaimi.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Amankan Warga Bangkalan yang Diduga Lakukan Penggelapan Motor Milik Wartawan

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polsek Simokerto terhadap anak-anak yatim piatu di wilayahnya. Momen ini juga menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.(mtr)

Sumber: