Kebaikan Menjelang Lebaran, Kapolsek Simokerto Bagikan Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu

Kebaikan Menjelang Lebaran, Kapolsek Simokerto Bagikan Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu

Kapolsek Simokerto Bagikan Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, membawa kebahagiaan bagi 27 anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Himmatun Ayat di Jalan Donokerto II No.12 Surabaya, pada Kamis sore 4 April 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Ajak 27 Anak Yatim Piatu Riang Gembira, Diajak Beli Baju Baru di ITC Mall Surabaya

Kompol Irfan bersama jajarannya tiba di panti asuhan dengan membawa puluhan kotak berisi sepatu baru. Kedatangan mereka disambut dengan sorak gembira dan wajah berseri-seri dari anak-anak yatim piatu.

Ternyata, sepatu baru adalah hadiah yang selama ini diimpikan oleh anak-anak. Kompol Irfan, yang berasal dari Makassar ini, dengan penuh kepedulian, mewujudkan keinginan mereka.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Amankan Warga Bangkalan yang Diduga Lakukan Penggelapan Motor Milik Wartawan

Ustad Ahmad Suhaimi, pengasuh anak yatim piatu di Yayasan Himmatun Ayat, mengaku sangat terharu dan senang atas kepedulian dari pihak kepolisian, khususnya Kompol Irfan.

"Semoga semua polisi diberkahi oleh Allah SWT, sehat selalu, sukses di dunia dan akhirat," ungkapnya.


Kapolsek Simokerto Bagikan Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu--

Kebaikan Kompol Irfan ini menjadi contoh nyata kepedulian dan semangat berbagi di bulan Ramadan. Tak hanya menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu, aksi ini juga menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman, serta berbagi kebahagiaan di momen spesial seperti Idul Fitri. 

"Melihat senyum dan kebahagiaan anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini merupakan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai. Merupakan kewajiban kita untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutama di momen spesial seperti Idul Fitri.Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan membawa keceriaan di hari raya," terangnya. 

BACA JUGA:Polsek Simokerto Amankan 14 Remaja Surabaya saat Perang Sarung

BACA JUGA:Penitipan Motor dan Rumah Dilakukan Serentak di Polsek-polsek Jajaran Polrestabes Surabaya

Kompol Irfan juga mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama bagi mereka yang kurang beruntung. 

"Mari kita bersama-sama menebarkan kebaikan dan membantu mereka yang membutuhkan, agar momen Idul Fitri ini semakin terasa istimewa bagi semua," ajaknya.(mtr)

Sumber: