SKH Memorandum Gelar Buka Puasa Bersama, Bukti Semangat Kebersamaan dan Kekompakan

SKH Memorandum Gelar Buka Puasa Bersama, Bukti Semangat Kebersamaan dan Kekompakan

Manajer Iklan dan Redaktur Senior Ahmad Syaiku dan karyawan SKH Memorandum menikmati sajian soto daging dalam buka puasa bersama.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum mengadakan buka puasa bersama, Jumat, 5 April 2024 sore. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan pimpinan SKH Memorandum, termasuk anak-anak magang.

BACA JUGA:Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jatim Kunjungi Redaksi Memorandum 

Kegiatan ini diadakan di gedung utama SKH Memorandum di Jalan Ketintang Baru III/91 Surabaya. Pada buka puasa kali ini, karyawan dan pimpinan SKH Memorandum menghadirkan rombong soto daging khas Madura. Selain itu, karyawan juga dimanjakan dengan berbagai camilan dan hidangan khas bulan Ramadan.

BACA JUGA:Munculkan Talenta Baru Dangdut, Memorandum dan PAMDI Gelar Festival 

Suasana buka puasa bersama berlangsung dengan penuh keceriaan dan keakraban. Para karyawan dan pimpinan saling bercengkrama dan berbagi cerita. Canda tawa dan obrolan hangat mewarnai momen buka puasa bersama kali ini.

BACA JUGA:Pelajar SMP Khadijah Surabaya Tampil Apik di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 

Kebahagiaan karyawan semakin bertambah saat mereka mendapatkan bonus dari perusahaan. Bonus ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja karyawan selama ini.

Pemberian bonus ini tentu saja disambut dengan gembira oleh karyawan. Hal ini semakin meningkatkan semangat dan motivasi mereka untuk bekerja lebih baik lagi.

BACA JUGA:Murid SD Hang Tuah 8 Surabaya Bawakan Tarian Penyambutan Tamu Agung di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 

Direktur Utama (Dirut) SKH Memorandum Choirul Shodiq menyampaikan, buka puasa bersama ini menjadi momen spesial bagi karyawan Memorandum. Selain dapat mempererat tali silaturahmi, buka puasa bersama ini menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan kekompakan.

BACA JUGA:HipHop Anak Indo Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 

"Alhamdulillah dari tahun ke tahun semakin semarak. Selain diikuti seluruh pimpinan dan karyawan, kegiatan buka puasa kali ini juga diikuti anak-anak magang. Termasuk makanannya juga bervariasi, selain soto khas Madura, juga ada sajian jajanan khas ramadan," kata Dirut Memorandum ini.

BACA JUGA:Tarian dan Pantomim Siswa SD Hang Tuah 8 Surabaya Pukau Pengunjung Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 

Choirul Shodiq menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi perekat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja perusahaan. Semoga SKH Memorandum terus maju dan berkembang, dan senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat

BACA JUGA:Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Nyai Hj Tan Mei Hwa: Pilih Travel yang Amanah dan Nyaman 

"Ini satu bentuk kebersamaan. Ternyata teman-teman Memorandum sangat guyub. Saya berharap ini tetap dipertahankan dan lebih-lebih ditingkatkan sehingga Memorandum semakin maju dan mantap," ujar Choirul Shodiq.


Pemimpin Perusahaan SKH Memorandum sekaligus Direktur Utama PT Memorandum Multimedia Sejahtera Yoyok Khyaatullah dan Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo serta karyawan menikmati hidangan berbuka puasa. -Arif Alfiansyah-

Sementara itu ditemui di sela-sela buka puasa bersama, Pemimpin Perusahaan SKH Memorandum sekaligus Direktur Utama PT Memorandum Multimedia Sejahtera Yoyok Khyaatullah, menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:SKH Memorandum Sambang DPRD Gresik Perkuat Sinergitas 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan antar karyawan dan pemimpin.

"Saya berharap dengan kegiatan ini, kekompakan baik karyawan maupun pimpinan Memorandum terus terjaga," kata Yoyok sapaan lekatnya.

BACA JUGA:Silat dan Tari Saman SMA Khadijah Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 

Buka puasa bersama ini menjadi momen yang dinanti-nanti oleh seluruh karyawan SKH Memorandum. Di momen ini, mereka dapat berkumpul bersama setelah seharian bekerja. (*)

Sumber: