Gabungan Polsek Rayon 6 Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Lebaran

Gabungan Polsek Rayon 6 Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Lebaran

Polsek Rayon 6 melaksanakan patroli skala besar antisipasi kejahatan malam. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, berbagai upaya dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum masing-masing. Salah satunya dengan menggelar patroli skala besar.

Polsek Karangpilang bersama gabungan Polsek Rayon 6 melaksanakan patroli skala besar antisipasi kejahatan malam. Kegiatan patroli ini diikuti oleh tiga Polsek yaitu Polsek Karangpilang, Polsek Wiyung, dan Polsek Tandes, Kamis 4 April 2024 dini hari.

Patroli kali ini dipimpin oleh Pawas Polsek Karangpilang Iptu Hari Purnomo dan bertujuan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor, dan kerawanan malam lainnya seperti kelompok geng motor, balapan liar, tempat-tempat berkumpul, dan kerumunan anak muda untuk menghindari bentrokan.

BACA JUGA:Polsek Gabungan Rayon 6 Gelar Razia Malam, Amankan 2 Kendaraan

Rute patroli gabungan rayon 6 menyasar beberapa wilayah di Karangpilang, antara lain.

Mastrip Kedurus, Mastrip Kemlaten, Mastrip Kebraon, Mastrip Karangpilang, Strong point di Mastrip Warugunung, Patroli juga dilakukan stasioner di beberapa titik yang dianggap rawan, seperti di depan Lotte Grosir Karangpilang dan Jl. Mastrip Karangpilang.

Melalui patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga kondusifitas di wilayah Karangpilang jelang Lebaran nanti.(mtr)

Sumber: