Polsek Karangpilang Intensifkan Patroli Malam, Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Polsek Karangpilang Intensifkan Patroli Malam, Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap pengendara secara menyeluruh--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangpilang terus ditingkatkan. Dalam operasi rutin yang digelar pada dini hari Selasa 20 Agustus 2024. Petugas gabungan dari Polsek Karangpilang bersama Polsek Rayon 6 berhasil mengamankan sejumlah kendaraan bermotor.

Dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Karangpilang, Iptu Supriono, operasi ini menyasar titik-titik rawan kejahatan, salah satunya di sekitar SPBU Kedurus.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Polsek Karangpilang Gelar Safari Subuh

Personel gabungan yang terdiri dari 7 anggota Polsek Karangpilang, 4 anggota Polsek Wiyung, dan 3 anggota Polsek Tandes, secara intensif melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang dianggap mencurigakan.

"Kami tidak akan memberikan ruang bagi para pelaku kejahatan untuk beraksi di wilayah hukum kami. Operasi seperti ini akan terus kami lakukan secara rutin dan terjadwal," tegas Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada

Dalam operasi semalam, petugas berhasil menindak tegas 16 pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas. Sebagai barang bukti, diamankan 7 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, 4 SIM, dan 5 STNK.

"Selain mengamankan kendaraan, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara secara menyeluruh. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana lainnya seperti pencurian dengan kekerasan atau membawa senjata tajam," jelas Iptu Supriono.(mtr)

Sumber: