Pantau Pemeriksaan kesehatan Sopir, Pj Wali Kota Wahyu Ingatkan Penting Kondisi Prima

Pantau Pemeriksaan kesehatan Sopir, Pj Wali Kota Wahyu Ingatkan Penting Kondisi Prima

Pj Wali Kota Wahyu Hidayat memantau pemeriksaan kesehatan sopir di Terminal Arjosari, Kota Malang.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dalam mendukung aktivitas keseharian. Begitu pula, para sopir diharapkan harus memperhatikan kondisi tubuh saat mengemudikan kendaraan.

BACA JUGA:HUT 110 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Ajak Seluruh Komunitas Saling Berselaras

Ini disampaikan Pj Wali Kota Malang Ketika memantau pemeriksaan kesehatan sopir dan awak bus di area Terminal Arjosari, Kota Malang, Selasa, 2 April 2024.

BACA JUGA:HUT Ke-110 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Naik Bemo Kunjungi Tempat Bersejarah

Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat memantau langsung pelaksanaan pemeriksaan kondisi kesehatan untuk awak bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan juga Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

BACA JUGA:Siapkan 5 Ton Beras SPHP, Pj Wali Kota Malang Pantau Operasi Pasar

Bersamaan, Wahyu juga memberikan semangat dan berdialog dengan para sopir dan awak bus yang berada di area terminal tipe A yang berada di perbatasan wilayah Kota Malang. Juga dilakukan sosialisasi mengenai penting menjaga keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan sefrat menjaga ketertiban lalu lintas.

BACA JUGA:HUT Ke-110 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Serahkan CSR Tugu Tirta

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan upaya cegah dini untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama masa lebaran tersebut. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Gagas Kawasan Keramaian Baru

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebelum hari raya (Hari Raya Idul Fitri, red) untuk mengantisipasi semuanya agar tidak ada persoalan. Agar semuannya rileks teramsuk para sopir,” ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Harap ASN Sosialisasikan Program Kebijakan

Harapannya, para pengemudi kendaraan dapat menjalankan pekerjaannya dengan baik dan menjaga kodisinya agar tetap prima saat berkemudi. Memperhatikan kondisi fisik maupun psikis sangat penting ketika mengemudi kendaraan sehingga para pengemudi harus rileks.

BACA JUGA:Safari Ramadan di Masjid Al-Mubarokah, Pj Wali Kota Malang Maknai Pentingnya Sinergi & Silaturahmi

Sumber: