HUT Ke-110 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Serahkan CSR Tugu Tirta

HUT Ke-110 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Serahkan CSR Tugu Tirta

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat didampingi Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta M Nor Muhlas menyerahkan bantuan secara simbolis. -Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM menyerahkan secara simbolis bantuan dari tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang berupa sambungan rumah gratis, di kawasan Jalan Muharto Gang 7, Kota Malang, Selasa, 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Perumda Air Minum Tugu Tirta Berbagi di Kelurahan Tasikmadu

Sambungan rumah gratis ini diserahkan pada 110 titik rumah di wilayah Kota Malang. Bantuan CSR ini dilakukan bersamaan dengan peringatan HUT ke-110 Kota Malang yang mengusung tema ‘Berselaras untuk Kota Malang Berkelas’.

Prosesi serah terima CSR ditandai dengan penyerahan plakat oleh Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat didampingi Dirut Perumda Tugu Tirta M Nor Muhlas. Ini disaksikan Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang, perangkat daerah Pemkot Malang terkait dan warga setempat.

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyampaikan penyerahan bantuan ini bagian dari memaknai HUT ke-110 Kota Malang.

BACA JUGA:Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Tingkatkan Pelayanan Prima

“Kami ingin merayakan HUT ke-110 Kota Malang ini bukan hanya di lingkungan Pemkot Malang, tetapi ulang tahun ini (manfaatnya, red) dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Malang,” ujarnya.

Pemberian sambungan rumah secara gratis ini merupakan bagian dari program yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Pemkot Luncurkan Logo HUT Ke-110 Kota Malang

“Pelaksanaan sambungan rumah ini gratis tis tidak ada biaya,” jelas Wahyu Hidayat.

Harapannya, CSR berupa sambungan rumah ini akan memebrikan kesan dan makna tersendiri dalam momentum HUT ke-110 Kota Malang.

“Tolong dirawat sarana ptrasaran ini dengan baik dan dapat menggunakan air dengan bijak,” kata Wahyu Hidayat.

Sementara itu, Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta M. Nor Muhlas mengatakan bantuan CSR ini sesuai arahan dari Pj Wali Kota Malang dalam rangka HUT ke-110 Kota Malang.

“Kami melakukan pemasangan secara gratis pada 110 rumah,” jelasnya. (*)

Sumber: