Pj Wali Kota Malang Harap ASN Sosialisasikan Program Kebijakan

Pj Wali Kota Malang Harap ASN Sosialisasikan Program Kebijakan

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat.-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - PJ Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat mengharapkan semua ASN di lingkungan Pemkot Malang aktif menyosialisasikan program kebijakan pemerintah pada masyarakat untuk membangun dan menguatkan iklim komunikasi yang baik.

Wahyu Hidayat menyebutkan di era birokrasi modern ini ASN harus mampu menjalin komunikasi yang efektif kepada masyarakat. Setiap program dan kebijakan Pemkot Malang sudah seharusnya bisa tersampaikan dengan baik melalui peran ASN.

“Di era seperti sekarang, komunikasi perlu terus dibangun antara Pemerintah dengan masyarakat, khususnya bagaimana masyarakat tahu apa yang menjadi program dan kebijakan pemerintah, selain itu juga upaya dan prestasi yang didapatkan,” terang Wahyu Hidayat, saat menghadiri pengangkatan CPNS dan PPPK Formasi 2023 serta Penyerahan SK PNS, di Gedung Islamic Center Kota Malang, Kamis 21 Maret 2024.

BACA JUGA:Pemkot Malang segera FGD Skenario Harga Bahan Pokok

Selaku Pj Wali Kota, Wahyu mengharapkan kedepannya tidak ada jarak antara Pemerintah dengan masyarakat dalam mendapatkan informasi. Ditekankan bahwa ASN di lingkungan Pemkot Malang terus berpartisipasi menciptakan komunikasi yang efektif dengan masyarakat.

Sebagai informasi, dalam acara pengangkatan ini, CPNS terdiri dari 4 orang lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), tenaga PPPK Formasi tahun 2023 sebanyak 198 Orang dan pemberian kenaikan pangkat kepada 391 PNS di lingkungan Pemkot Malang.(pkp/ari)

Sumber: