Safari Ramadan di Masjid Al-Mubarokah, Pj Wali Kota Malang Maknai Pentingnya Sinergi & Silaturahmi

Safari Ramadan di Masjid Al-Mubarokah, Pj Wali Kota Malang Maknai Pentingnya Sinergi & Silaturahmi

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat memupuk silaturahmi dalam kegiatan safari Ramadan di Masjid Al Mubarokah Kota Malang. --

MALANG, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengajak semua elemen masyarakat untuk menguatkan sinergi dan kolaborasi dalam membangun dan memajukan Kota Malang yang lebih baik.

Ini disampaikan saat menghadiri kegiatan rutin Safari Ramadan di Masjid Al Mubarokah, Jl Mayjen Sungkono, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (19/3/2024).

Pj Wali Kota Malang menyebutkan pentingnya menjaga dan merawat persatuan kesatuan untuk kebiakan Kota Malang pada masa sekarang danb masa mendatang.

“Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan Kota Malang yang kita impikan,” ujarnya.

Momentyun Safari Ramadan yang dilakukan secara rutin oleh Pemkot Malang ini merupakan bagian untuk menguatkan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat dalam menyelarasakan dalam membangun Kota Malang.

BACA JUGA:Kado Manis HUT-110 Kota Malang, 2 BUMD Borong 7 Penghargaan Top BUMD Award 2024

Safari Ramadan ini sebagai upaya mengokohkan silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik yang diharapkam akan memiliki nilai manfaat untuk mendorong percepatan Pembangunan di Kota Malang. 

Untuk itu, apabila ada permasalahan tentunya dapat segera dibahas dengan baik untuk menemukan jalan keluar yang terbaik.

Sementara itu, Ketua Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang Dr KH Isroqunnajah mengapresiasi Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat dalam kegiatan rutin pada bulan puasa Ramadan untuk menyapa dan bersilatuirahmi dengan Masyarakat.

“Kegiatan Safari Ramadan ini (di Masjid Almubarokah, red) yang ketiga kalinya,” ujarnya.

Dalam kegiatan safari Ramadan ini, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid dan bantuan atau santunan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sinergi dan kolaborasi yang dikuatkan Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat ini sesuai dengan tagline HUT 110 Kota Malang, yaitu ‘Berselaras untuk Kota Malang Berkelas’. Semua elemen masyarakat dengan berbagai potensinya dapat ber kontribusi postif untuk Kota Malang. (ari)

 

Sumber: