Awali April, Kanwil Kemenkumham Jatim Safari Ramadan di Kanim Tanjung Perak

Awali April, Kanwil Kemenkumham Jatim Safari Ramadan di Kanim Tanjung Perak

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono beserta jajaran Pimti Pratama Kantor Wilayah Safari Ramadan di Kanim Tanjung Perak.-sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM – Hari pertama April, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Tanjung Perak menggelar Safari Ramadan bersama Kanwil Kemenkumham Jatim. 

BACA JUGA:Pertahankan ZI dan WBBM, Kanim Tanjung Perak Wujudkan Pelayanan Berkualitas

Tampak Hadir pada kegiatan yang dimulai selepas Asar, Senin, 1 April 2024, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jatim Heni Yuwono beserta jajaran Pimti Pratama Kantor Wilayah dan Ka UPT Imigrasi se- Jatim, Ka UPT Pemasyarakatan di jajaran Korwil Surabaya.

BACA JUGA:Kanim Tanjung Perak Deportasi 2 WNA Yaman

Selain itu juga terlihat beberapa forkopimda setempat di antaranya dari Kejari Tanjung Perak, Polsek Tandes, dan Kecamatan Tandes.

BACA JUGA:Kunjungi Kanim Tanjung Perak, Dirjen Imigrasi Silmy Karim Kaget

Acara diawali dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Imigrasi di kawasan Darmo Indah, Surabaya, tersebut dipimpin kakanwil, seluruh pimti dan nampak seluruh kepala UPT ikut serta membagikannya.

BACA JUGA:Kanim Tanjung Perak Buka Layanan Paspor Merdeka

Kegiatan selanjutnya bergeser ke aula kanim yang terdapat di lantai dua, di sana dilakukan penyerahan bantuan kepada anak yatim dan pengurus yayasan

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Sampit Salut Perubahan dan Inovasi Kanim Tanjung Perak

Menurut Kakanwil kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan kontribusi positif dalam mempererat kebersamaan sosial di bulan suci Ramadan. 

BACA JUGA:600 Jemaah Calon Haji Antusias Pelayanan Paspor Kanim Tanjung Perak

Kakanwil juga mengingatkan kepada jajaran untuk terus berbuat kebaikan khususnya di bulan suci ini dan jangan berhenti di bulan-bulan setelahnya.  

BACA JUGA:Jabat Kakanim Tanjung Perak, Verico Ajak Anggota Tingkatkan Integritas

Sumber: