Grup Neraka! Polandia, Belanda, Austria, dan Prancis Berebut Tiket Menuju Babak 16 Besar Euro 2024

Grup Neraka! Polandia, Belanda, Austria, dan Prancis Berebut Tiket Menuju Babak 16 Besar Euro 2024

Tiket Menuju Babak 16 Besar Euro 2024--

MEMORANDUM - Grup D Euro 2024 menjadi salah satu grup paling menarik dan penuh dengan pertandingan sengit. Tim-tim kuat seperti Polandia, Belanda, Austria, dan Prancis akan saling berebut dua tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Lirik Lagu The Final Countdown - Europe Beserta Terjemahannya

Polandia: Mampukan Lewandowski Mengantar Polandia Lolos?

Polandia akan mengandalkan striker tajam Robert Lewandowski untuk mengantarkan mereka lolos dari babak grup. Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di dunia dan telah mencetak banyak gol untuk tim nasional Polandia.

Selain Lewandowski, Polandia juga memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya seperti Piotr Zielinski, Wojciech Szczesny, dan Grzegorz Krychowiak. Tim ini memiliki perpaduan pemain muda dan berpengalaman yang dapat menjadi kekuatan mereka.

BACA JUGA:Juara Bertahan Italia Terancam Gagal Lolos Euro 2024

Belanda: Kembalinya Oranje ke Kejayaan?

Belanda merupakan salah satu tim favorit di Euro 2024. Tim ini memiliki banyak pemain muda berbakat seperti Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Virgil van Dijk.

Di bawah asuhan Louis van Gaal, Belanda kembali menunjukkan performa impresif. Tim ini memiliki gaya permainan menyerang yang menarik dan diprediksi akan menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara.

Austria: kuda hitam yang siap menggebrak

Austria tidak boleh dianggap remeh di grup ini. Tim ini memiliki pemain-pemain berkualitas seperti David Alaba, Marko Arnautovic, dan Konrad Laimer.

Austria memiliki performa yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Tim ini berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dan mencapai babak semifinal UEFA Nations League 2022/23.

BACA JUGA: Jelang Euro, Toni Kroos Kembali ke Timnas Jerman

Prancis: Pembalasan Dendam Dari Piala Dunia

Sumber: