Komunitas Banteng Beringas Kolaborasi Kartar RW 24 Bagikan 1.000 Paket Takjil

Komunitas Banteng Beringas Kolaborasi Kartar RW 24 Bagikan 1.000 Paket Takjil

Komandan Banteng Beringas, Hadi Supa'at, S.Sos., (songkok hitam) bareng belasan anggota Banteng Bringas-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Komunitas Banteng Beringas berkolaborasi dengan Karang Taruna (Kartar) Lingkungan Kebondalem RW 24, Kelurahan Kepatihan, Kaliwates, untuk membagikan 1.000 paket takjil kepada warga JEMBER di bulan Ramadan. 

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 31 Maret 2024, diiringi oleh musik patrol Simpatic mengalunkan lagu-lagu khas madura yang menambah semarak suasana.

Komandan Banteng Beringas, Hadi Supa'at, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas terhadap masyarakat di bulan Ramadan. "Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan penuh berkah ini," kata Hadi. Minggu 31 Maret 2024.

Paket takjil yang dibagikan berisi nasi kotak dan es buah. Sebanyak 1000 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas di jalan Trunojoyo, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember.

BACA JUGA:Gandeng Warga Non Muslim, RT 17 De Naila Village Berbagi Takjil

Salah satu penerima paket takjil, Roni Abdulah, mengatakan bahwa dirinya senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada Komunitas Banteng Beringas dan Kartar RW 24 atas bantuan takjilnya. Ini sangat membantu kami untuk berbuka puasa," kata Roni.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian sosial di bulan Ramadhan.(edy)

Sumber: