Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Patroli Gabungan di Frontage Ahmad Yani

Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Patroli Gabungan di Frontage Ahmad Yani

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya menggelar patroli gabungan di sepanjang Jl. Frontage A. Yani.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan Polrestabes SURABAYA menggelar patroli gabungan di sepanjang Jl. Frontage A. Yani. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi balap liar dan berbagai jenis kejahatan di wilayah tersebut.

Patroli gabungan ini melibatkan personel dari Polsek Gayungan, Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya, dan TNI. Petugas melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, serta menyisir sepanjang Jl. Frontage A. Yani,  Kamis dini hari  28 Maret 2024.

Selain patroli, petugas juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV di tempat pertokoan swalayan dan di luar tempat parkir. Patroli dialogis juga dilakukan ke swalayan dan pertokoan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan dan petugas juru parkir.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri di lapangan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Polsek Gayungan Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi balap liar dan berbagai jenis kejahatan di wilayah hukum Polsek Gayungan," ujar Kompol Catur.

Kompol Catur juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap situasi di sekitar dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan.

"Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," pungkasnya.(mtr)

Sumber: