Simak Jadwal MSIB Batch 7 ini agar Kamu Tidak Ketinggalan

Simak Jadwal MSIB Batch 7 ini agar Kamu Tidak Ketinggalan

--

Mitra-mitra yang terlibat diundang untuk mengiklankan lowonga mereka melalui platform yang disediakan oleh Kampus Merdeka. Hal ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih luas bagi para mahasiswa yang terhubung dengan jaringan Kampus Merdeka.

Dalam proses perekrutan ini, mitra diminta untuk menyampaikan informasi yang jelas dan lengkap mengenai posisi yang ditawarkan, persyaratan kualifikasi, serta prosedur untuk melamar. 

Dengan memberikan rincian yang jelas, diharapkan para mahasiswa dapat memahami dengan baik posisi yang ditawarkan dan mengirimkan lamaran yang sesuai.

BACA JUGA:Terima Magang Taruna Akpol, Kapolres Gresik: Jangan Lakukan Pelanggaran Disiplin

4. 16 April - 10 Juni 2024 (Pendaftaran Mahasiswa)

Tanggal ini adalah di mana para mahasiswa bisa mulai melamar di mitra yang ada dalam web kampus merdeka. Mahasiswa dapat melamar di berbagai mitra dengan memahami persyaratan kualifikasi yang ada.

Di tahap ini, diharapkan mahasiswa dapat memilih mitra yang baik. Sesuai dengan potensi yang dimilikinya. Jangan lupa mempersiapkan CV dan transkipsi nilai untuk mendaftar.

5. 16 April - 12 Juni 2024 (Verifikasi dan approval dokumen mahasiswa oleh perguruan tinggi)

Pada tahap ini, mahasiswa harus mendapatkan rekomendasi terlebih dahulu dari kampus. Dapat dilakukan dengan meminta persetujuan dari pihak kampus yang menangani.

Tanpa diverifikasi oleh kampus, Mahasiswa tidak dapat melakukan pendaftaran dan melamar di MSIB

6. 13 Juni - 12 Juli 2024 (Seleksi dan offering mahasiswa oleh mitra)

Tahap ini adalah tahap paling mendebarkan. Di mana para mahasiwa yang telah melamar di mitra yang dituju, harus menunggu pengumuman seleksi.

Pada tahap ini, para mahasiswa jangan lupa untuk memantau email yang terdaftar dan web MSIB secara berkala. Karena tidak sedikit mitra yang mengumumkan kelolosan via email.

BACA JUGA:UNESA Ramadan Carnival, Ada Apa Saja Memangnya di Sana?

Setelah mengetahui jadwal MSIB batch 7, diharapkan mahasiswa dapat mengikutinya dan tidak bingung dengan alur MSIB batch 7 yang akan berjalan. 

Sumber: