Sosialisasi Bahaya Narkoba Digalakkan Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Perak untuk Tekan Angka Narkoba

Sosialisasi Bahaya Narkoba Digalakkan Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Perak untuk Tekan Angka Narkoba

Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Perak memberikan sosialisasi bahaya narkoba. --

SURABAYA, MEMORANDUMBhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba di lingkumgan Kampung Bebas narkoba, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir. 

Tujuannya untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan bebas narkoba dan mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

BACA JUGA:Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Milenial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gencar Penyuluhan di Sekolah

Bripka Suprapto, salah satu Bhabinkamtibmas, menyampaikan kepada warga tentang dampak negatif narkoba, baik bagi kesehatan fisik dan mental, maupun sosial, serta ancaman hukuman pidananya.

Warga diajak untuk menolak tawaran narkoba dan melaporkan jika melihat adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah mereka.

BACA JUGA:Wujudkan Generasi Muda Bebas Narkoba, Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penyuluhan

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Akhmad Khusen, melalui Kasi Humas Iptu Suroto, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mendorong mereka untuk melindungi diri dan keluarga dari bahaya narkoba.

"Harapan Polres Pelabuhan Tanjung Perakk dalam kegiatan sambang dan binluh ini, dapat menciptakan kesadaran masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta masyarakat dapat melindungi diri mereka sendiri serta keluarganya dari ancaman narkoba,” kata Iptu Suroto. (alf)

Sumber: