Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Bagikan Ratusan Takjil

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Bagikan Ratusan Takjil

Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny Silvi Teddy Chandra ikut berbagi takjil bersama Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra kepada para pengendara motor.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Bagi pengendara roda dua yang melintas di depan Mapolres Pasuruan, Rabu, 20 Maret 2024 sore, tentu mendapat berkah. Mereka mendapatkan takjil gratis dari Polres Pasuruan.

Pembagian takjil diserahkan langsung Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny Silvi Teddy Chandra. Selain itu, pembagian takjil juga diberikan para pejabat utama (PJU) Polres Pasuruan.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Mako Polsek Jajaran

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Gelar Candra, Resmikan Omah Rembug Semeru

Selain itu, Polres Pasuruan juga ikut membantu meringankan beban masyarakat, terutama para pengendara motor pada waktu perjalanan pulang, sehingga mereka tidak terburu-buru membeli makanan untuk berbuka puasa.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Terutama para pengguna jalan yang melintas menjelang berbuka,” ujar kapolres seusai pembagian takjil tersebut.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Bina Kemampuan Kasat Kamling

Polres Pasuruan dalam berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang, sehingga mereka tidak terburu-buru membeli makan untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:Pasca Pemilu, Kapolres Pasuruan Gelar Cangkrukan Bersama Awak Media

Dalam hitungan menit, sebanyak 200 takjil ludes dibagikan kepada para pengguna jalan. Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny Silvi Teddy merasa senang bisa berbagi takjil buat masyarakat.

Salah satu karyawan perusahaan asal Beji, Suherman yang kebetulan melintas di depan mapolres mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan. Saat itu, Suherman dalam perjalanan pulang kerja dari pabriknya.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Ajak Tokoh Agama Cooling System Pasca Pemilu

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang telah membagikan makanan takjil gratis ini kepada pengendara motor. Sehingga kami tidak usah terburu-buru membeli lagi makanan untuk persiapan buka puasa. Sekali lagi terima kasih Polres Pasuruan," ucap Suherman.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Turun ke Lokasi Terdampak Banjir dan Beri Bantuan

Hal senada juga diucapkan pasangan suami istri (pasutri) Ahmad-Mahmudah. Usai menerima takjil dari Polres Pasuruan ini, ia mengaku berterima kasih.

BACA JUGA:Ciptakan Pemilu Kondusif, Kapolres Pasuruan Dengarkan Curhat Kamtibmas dan Silaturahmi ke Tokoh Agama

“Kami berdoa semoga Polres Pasuruan tambah jaya, tambah dicintai masyarakat. Sukses,” doanya. (*)

Sumber: