Kado Manis HUT-110 Kota Malang, 2 BUMD Borong 7 Penghargaan Top BUMD Award 2024

Kado Manis HUT-110 Kota Malang, 2 BUMD Borong 7 Penghargaan Top BUMD Award 2024

(empat kiri) Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat bersama pimpinan kedua BUMD dan perangkat daerah terkait usai menerima penghargaan.--

JAKARTA, MEMORANDUM - Menjelang HUT ke-110 Kota Malang, dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di bawah naungan Pemkot Malang berhasil meraih prestasi gemilang pada ajang Top BUMD Award 2024.

Prosesi penyerahan penghargaan digelar di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Sebanyak tujuh penghargaan yang diraih pada Top BUMD Awards 2024 ini menjadi kado manis HUT ke 110 Kota Malang.

Dua BUMD yang menyuguhkan prestasi ini yaitu Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tugu Tirta dan PT BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang.

Di ajang ini, Perumda Tugu Tirta Kota Malang kembali mempertahankan prestasinya selama tiga tahun berturut-turut dengan meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024# Bintang 5.

Raihan prestasi tiga tahun berturut-turut ini mengantarkan Perumda Tugu Tirta meraih penghargaan Top BUMD Golden Trophy 2024.

BACA JUGA:Perumda Tugu Tirta Panen Prestasi, Muhlas: Bekerja Cerdas dan Berinovasi Tiada Henti

BACA JUGA:AIR MANTAP Tugu Tirta Raih Penghargaan Core Values ASN Berakhlak Kota Malang

 

Sedangkan, PT BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024# Bintang 4.

Prestasi ini meningkat dari raihan tahun lalu, dengan raihan #Bintang 3 untuk kategori yang sama.

Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM hadir secara langsung dan menerima dua penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Awards 2024.

Wahyu Hidayat menyampaikan torehan prestasi ini menjadi sebuah kado manis Kota Malang yang sebentar lagi akan merayakan hari jadinya ke-110 pada tanggal 1 April 2024.

“Di hari jadinya yang ke-110, mudah-mudahan kado spesial ini bisa memberikan suatu arah yang baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Malang,” ujarnya.

Sumber: