Perumda Tugu Tirta Panen Prestasi, Muhlas: Bekerja Cerdas dan Berinovasi Tiada Henti

Perumda Tugu Tirta Panen Prestasi, Muhlas: Bekerja Cerdas dan Berinovasi Tiada Henti

Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM memberikan penghargaan pada Dirut Perumda Tugu Tirta M Nor Muhlas SPd, MSi.--

MALANG, MEMORANDUM - Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang terus berupaya keras meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat terhadap kebutuhan air.

Kinerja perusahaan daerah ini pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Keleluasaan berinovasi yang didukung penuh dengan penguatan kolaborasi menjadi pendorong dalam mengeksplorasi berbagai potensi dan ide kreatif sehingga melahirkan berbagai terobosan yang berdampak pada peningkatkan pelayanan secara menyeluruh.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, berbagai inovasi berhasil melejitkan BUMD Air Minum kebanggaan Kota Malang itu ke posisi teratas se-Indonesia.

Perumda Tugu Tirta menjadi salah satu BUMD Air Minum terbaik di tanah air sekaligus menjadi percontohan nasional.

“Keberhasilan ini tak lepas dari perubahan dan perbaikan budaya kerja yang kita jalankan. Selain kerja keras, semua insan pelayanan prima di Perumda Tugu Tirta dituntut bekerja cerdas dan berinovasi tiada henti,” ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas SPd, MSi.

BACA JUGA:AIR MANTAP Tugu Tirta Raih Penghargaan Core Values ASN Berakhlak Kota Malang

BACA JUGA:Garudya Tugu Tirta Pikat Penonton Karnaval Kota Malang

Selama periode kepemimpinan Muhlas sebagai orang nomor satu Perumda Tugu Tirta, kemajuan pesat dialami oleh eks PDAM Kota Malang tersebut.

Pengakuan dibuktikan dengan beberapa prestasi yang diterima Perumda Tugu Tirta mulai tahun 2019-2024.

Meski pencapaiannya telah diakui, Muhlas menegaskan bahwa berbagai inovasi di bidang teknologi informasi digital di Perumda Tugu Tirta akan terus disempurnakan sesuai dengan perkembangan zaman.

Sebagai bagian dari Pemerintah Kota Malang, Muhlas bersama seluruh jajaran Perumda Tugu Tirta menguatkan konsolidasi hexahelix yang diyakini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan perusahaan daerah.

“Sinergi dengan unsur hexahelix, termasuk diantaranya dengan mitra kerja eksternal serta rekan-rekan pers turut menunjang konsistensi kami. Tak lupa, konsolidasi internal juga memegang peran kunci dalam mengawal keberhasilan program kerja Perumda Tugu Tirta,” terang Muhlas.

Di usia menginjak 49 tahun, Perumda Tugu Tirta mengusung slogan 'Sinergi, Kolaborasi, Memberi Solusi'.

Sumber: