AIR MANTAP Tugu Tirta Raih Penghargaan Core Values ASN Berakhlak Kota Malang

AIR MANTAP Tugu Tirta Raih Penghargaan Core Values ASN Berakhlak Kota Malang

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat memberikan penghargaan pada Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas.--

MALANG, MEMORANDUM-Budaya kerja 'Mengalir 24 Jam Solutif dan Inovatif' (AIR MANTAP) andalan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang mendapat pengakuan dan apresiasi tinggi, dengan meraih penghargaan di Kompetisi Internalisasi Core Values ASN Berakhlak Tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Malang.

Tropy diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta M Nor Muhlas SPd MSi, bersamaan apel pagi di Halaman Balai Kota Malang, Senin (19/2/24).

BACA JUGA:PKB Kota Malang Optimistis 8 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PDIP dan PKS Tunggu Proses Rekap

M. Nor Muhlas menyampaikan rasa syukur atas apresiasi ini. “Penghargaan ini menjadi apresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas insan pelayanan prima yang ada di Perumda Tugu Tirta,” ujarnya disela penerimaan penghargaan.

BACA JUGA:Dugaan Persoalan di 4 TPS, KPU-Bawaslu Kota Malang Belum Tentukan PSU

Disampaikan, yang diutamakan adalah memberikan service excellence kepada pelanggan. Untuk itu, pihaknya bertekad terus mengembangkan inovasi dalam rangka menunjang pelayanan serta meningkatkan kinerja, sehingga Perumda Tugu Tirta bisa konsisten berkiprah di level tertinggi.

Penghargaan di ajang yang sama juga diraih Dispendukcapil melalui inovasi 'SI APEL TEGAS' serta Bapenda dengan inovasi 'PERSADA'. Sedangkan 'SUKUN RUKUN' dari Kecamatan SUKUN menjadi inovasi favorit. (*/ari)

Sumber: