Patroli Antisipasi Sahur on The Road Polres Pelabuhan Tanjung Perak: Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Patroli Antisipasi Sahur on The Road Polres Pelabuhan Tanjung Perak: Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Patroli Antisipasi Sahur on The Road di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli antisipasi sahur on the road, balap liar, dan 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Wiliam Cornelis Tanasale melalui Kasat Lantas AKP Mochamad Su'ud menyampaikan, patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak selama bulan Ramadan, khususnya pada waktu sahur.

BACA JUGA:10 Hari, Enam Kasus Curanmor Diungkap Polres Perak 

"Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadan, khususnya pada waktu sahur, " kata AKP Moch Su'ud. 

BACA JUGA:Kapolres Perak: Profesionalisme Memorandum Tidak Diragukan

Petugas patroli menyisir jalan-jalan utama dan tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti balap liar dan aksi kriminalitas. 

Hasil patroli malam ini, situasi wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aksi balap liar maupun 3C. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

"Dengan kerjasama dari semua pihak, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat terus terjaga, " pungkasnya. (alf)

Sumber: