Kapolsek Simokerto Gelar Apel Persiapan Pengamanan Ramadan

Kapolsek Simokerto Gelar Apel Persiapan Pengamanan Ramadan

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan memimpin apel untuk seluruh anggotanya. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jelang Ramadan, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan menggelar apel untuk seluruh anggota antara lain perwira dan anggotanya baik dari fungsi Lantas, Sabhara, Bhabinkamtibmas, Intelkam, Reskrim, SIUM dan SPKT.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Pimpin Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Apel ini bertujuan untuk menyampaikan atensi dari Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko terkait kedisiplinan anggota saat melaksanakan pengamanan selama Ramadan.

Kapolsek menekankan pentingnya sikap tampang dan performa anggota yang harus selalu rapi dan berwibawa. Hal ini dilakukan untuk menjaga marwah Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Terjunkan Personel Cek Lokasi TPS dan Deteksi Dini

Selain itu, kapolsek juga menyampaikan beberapa penekanan terkait persiapan pengamanan Ramadan.

Antara lain, antisipasi perubahan dinamika di masyarakat, kegiatan bagi takjil, salat tarawih, dan sahur on the road harus dilayani dengan baik. Lakukan pengaturan lalu lintas di lokasi-lokasi yang ramai, antisipasi kejahatan jalanan, tingkatkan patroli dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Gerak Cepat Kapolsek Simokerto Ciptakan Pemilu 2024 Aman Damai

Kapolsek juga mengajak seluruh anggotanya untuk tetap semangat dan ikhlas dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Konsisten Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

"Mari kita bersama-sama ciptakan suasana yang aman dan damai selama Ramadan," ujar Kompol Irfan, Selasa, 5 Maret 2024.

BACA JUGA:Libur Nataru, Kapolsek Simokerto Terjunkan Anggota ke Mall ITC

Selain apel, Kapolsek Simokerto juga menyampaikan rencana kegiatan peduli masyarakat selama Ramadan. Kegiatan ini meliputi: pembagian nasi kotak di hari Jumat menjelang buka puasa, pembagian sembako untuk warga kurang mampu, kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian sosial anggota Polri. (*)

Sumber: