Patroli Polsek Gayungan Berikan Rasa Aman dan Nyaman Nasabah ATM

Patroli Polsek Gayungan Berikan Rasa Aman dan Nyaman Nasabah ATM

Anggota Sabhara Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melakukan patroli di ATM Center Jl.A.Yani. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Unit Sabhara Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melakukan patroli di ATM Center Jl. A. Yani. patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Gayungan, Kamis 29 Februari 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga kota Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas, Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Patroli ini dilakukan dengan menyambangi ATM Center Jl. A. Yani dan berdialog dengan para nasabah. Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada nasabah agar selalu berhati-hati saat bertransaksi di ATM dan selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan.

Selain itu, petugas patroli juga melakukan pengecekan terhadap kondisi ATM dan lingkungan sekitar. Petugas memastikan bahwa ATM Center dalam keadaan aman dan tidak ada benda mencurigakan yang ditemukan.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di ATM Center Jl. A. Yani.(mtr)

Sumber: