Polsek Gayungan Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas, Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Polsek Gayungan Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas, Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Anggota Polsek Gayungan setiap pagi hari rutin melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) di beberapa titik rawan macet.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya setiap pagi hari rutin melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) di beberapa titik rawan macet. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan melancarkan aktivitas masyarakat di pagi hari.

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulistyantomo, S.E. mengatakan, pengaturan lalin ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa terhambat kemacetan,” katanya, Senin 26 Februari 2024.

Beberapa titik rawan macet yang menjadi fokus pengaturan lalin antara lain Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A. Yani Surabaya.

BACA JUGA:Patroli Polsek Gayungan Bantu Korban Lakalantas

“Anggota kami ditempatkan di titik-titik tersebut untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan,” terangnya. 

Selain pengaturan lalin, anggota Polsek Gayungan juga melakukan patroli di wilayah hukumnya untuk memastikan keamanan dan kondusifitas.

“Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di pagi hari,” ujarnya. 

Pengaturan lalin dan patroli pagi hari ini merupakan salah satu wujud komitmen Polsek Gayungan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(mtr)

Sumber: