Polsek Mulyorejo dan Warga Kalisari Bersatu Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

Polsek Mulyorejo dan Warga Kalisari Bersatu Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

Aipda Agus Sujono, S.H., secara rutin melaksanakan patroli dan sambang warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalisari Polsek Mulyorejo, Aipda Agus Sujono, S.H., secara rutin melaksanakan patroli dan sambang warga.

Pada hari Kamis 25 Juli 2024 siang beliau menyambangi Tomas RW 008, serta warga lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, Aipda Agus juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga.

Teguh menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan merasa lebih aman dengan adanya kegiatan sambang ini.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Kalijudan Polsek Mulyorejo Imbau Satpam Sekolah Waspada Curanmor

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian Bapak Polisi. Dengan adanya kegiatan sambang ini, kami merasa lebih diperhatikan dan terlindungi," ujar Teguh.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M., menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya.

"Sambang warga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri yang langsung kepada masyarakat. Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," ujar Kapolsek.

Ke depannya, Polsek Mulyorejo akan terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli, serta menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.(mtr)

Sumber: